Kapolres Muarojambi Jumling di Sengeti

MUAROJAMBI I Kabardaerah.com — Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, SH, SIK melaksanakan Sholat Jumat Keliling di Masjid Jamiatul Arifin Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Jumat (11/1/2019).

Adapun bertindak selaku Imam Shalat Jum’at Datuk Mashuri dan Khotib Datuk Mashuri dengan estimasi jumlah Jema’at yang melaksanakan ibadah shalat Jum’at kurang lebih 175 orang.

Setelah pelaksanaan ibadah Sholat Jumat keliling di Masjid Jamiatul Arifin kelurahan sengeti, dalam kesempatan ini Kapolres Muarojambi memberikan himbaun kepada masyarakat.

Diantaranya, masyarakat berperan aktif dalam mencegah beredarnya narkoba dengan cara peduli dengan lingkungan keluarga terutama anak-anak dan lingkungan tempat tinggal, dan laporkan kepada Polsek atau Polres apabila melihat orang yang mencurigakan berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres juga berpesan, menerima perbedaan dalam menentukan pilihan baik Legislatif maupun Presiden sehingga dapat tercipta Pemilu yang damai aman dan sejuk.

Mengakhiri kegiatanya Kapolres Muarojambi menyerahkan bantuan tali silaturahmi yang diterima oleh Imam Masjid Datuk Mashuri.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *