Tersangka Pedofilia 10 Siswa SLB Diringkus

JAMBI I Kabardaerah.com — Seorang tenaga honorer di Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi diduga menjadi tersangka pedofilia. Ironisnya, korbannya adalah 10 siswa Sekolah Luar Biasa (SLB). Akibatnya, tersangka diamankan Polres Tanjab Timur.

Peristiwa pelecehan seksual tersebut terbongkar setelah salah seorang korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada gurunya.

Menurut salah seorang guru SLB, Sadiman, menyesalkan adanya peristiwa di sekolahnya. “Dari hasil pengakuan siswa, saat ini ada 10 siswa yang menjadi korban tidak senonoh tersangka,” tuturnya, Selasa (22/1/2019).

Dari informasi yang di dapat, tersangka yang diketahui berinisial B sudah bekerja sebagai tenaga honorer penjaga asrama selama sekitar 5 tahun.

“Kami tahunya setelah korban tidak tahan dengan aksi pelaku. Tapi kasus ini sudah ditangani Polres Tanjabtim. Sedangkan para korban sudah divisum petugas,” ungkap Sadiman.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, mengakui sedang memproses perkara pelecehan seksual tersebut. “Seorang Terduga pelaku sudah kita amankan sejak tanggal 20 Januari lalu. Saat ini sedang kita kembangkan proses penyelidikannya,” tandasnya singkat.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *