SAH Ajak Kaum Emak-emak dan Milenial Hadiri Kegiatan Sandi di Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Badan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi Provinsi Jambi mengajak semua kaum emak-emak dan milenial untuk menghadiri kegiatan Cawapres Sandi selama ada di Jambi.

“Kami mengundang masyarakat Jambi untuk menyambut dan mengikuti kegiatan Bang Sandi ke Jambi dimulai dari meninjau Pasar Angsaduo Baru, dilanjutkan ke Muarojambi menemui petani,” ujar Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi Sultan Adil Hendra (SAH), Kamis (24/1/2019).

Usai dari Muarojambi, sambungnya, Sandi akan sholat Jumat di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi dan dilanjutkan ke KONI.

“Di KONI, kami mengajak semua emak-emakĀ dan relawan Sandi Indonesia (RSI) tuk hadir dalam kegiatan Sandi di KONI. Bagi kaum milenia dan UKM bisa hadir di EV Garden di kawasan Palmerah lama,” katanya.

Dia menambahkan, kesempatan ketemu dengan Sandi agar bisa dimanfaatkan semua masyarakat. “Emak-emak ini sudah mama menunggu kehadiran Bang Sandi. Nanti, silahkan mengeluarkan unek-uneknya karena Bang Sandi sangat konsen dalam perekonomian sehingga adil dan makmur bisa tercapai di Indonesia,” tandas SAH.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *