Pulau Pandan Digerebek, Oknum Satpam Universitas Diringkus

JAMBI I Kabardaerah.com — Aksi penggrebekan di Pulau Pandan, Kota Jambi kembali dilakukan jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi. Pada Sabtu malam seorang oknum satuan pengamanan (satpam) di salah satu universitas ternama di Jambi diamankan petugas.

Ini dibenarkan Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, bahwa timnya ada mengamankan satu orang oknum satpam. “Iya, pengakuannya bertugas sebagai satpam Unbari (Universitas Batanghari),” katanya, saat dihubungi, Senin (18/2/2019).

Dia juga menegaskan pihaknya saat ini akan melakukan pendalaman atas barang bukti dan keterangan tersangka tersebut. “Kita masih dalami, sejauh ini hanya pengguna,” ungkap Eka.

Informasi yang didapat, oknum Satpam Unbari yang berinisial AR diamankan bersama 16 orang lainnya. Saat dilakukan tes urine, mereka dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Usai dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut, AR mengakui bekerja sebagai satpam Unbari dan kerap menggunakan sabu dalam jumlah kecil. “Makai sering, kalau ada uang beli tapi kalau ga ada ya ga makai. Tadi saya pakainya sedikit di kamar rumah,” tegasnya.

Saat ini, ke 17 orang tersebut diamankan di Polda Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *