Razia Tempat Hiburan, Wanita Seksi ini Ngaku Keluarga Jenderal

JAMBI I Kabardaerah.com — Seorang wanita berparas cantik dan bertubuh seksi terjaring dalam suatu razia tempat hiburan oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi pada Minggu dini hari kemarin.

Namun, dia sempat marah kepada media karena menolak untuk yang diambil video dan gambarnya. Sembari berjalan membawa hasil urinenya, dia berteriak-teriak dengan nada keras bahwa dirinya keluarga jenderal.

“Aku keluarga dari jenderal angkatan darat. Aku tidak mau diekspos. Aku tidak mau urine aku dipegang siapa-siapa,” katanya dengan nada keras.

Tidak hanya itu, wanita yang mengenakan celana jins pendek sebatas paha dan berpakaian warna hitam tersebut juga marah kepada sejumlah wartawan yang berusaha mengambil gambar dan foto wajahnya. “Kenapa kalian sorot muka saya, penting ya kalian cari berita seperti ini buat cari makan,” ujarnya.

Beruntung, hasil tes urine cewek berrambut hitam bergelombang panjang tersebut hasilnya negatif. Namun demikian, dia terlihat dalam keadaan setengah sadar lantaran mengkonsumsi minuman beralkohol.

Kejadian ini dibenarkan Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, dari hasil tes urine yang dilakukan petugas, hasilnya negatif.

Dia juga mengakui, bahwa saat menggelar razia di Cafe Fellas di kawasan Thehok, Kota Jambi ada seorang wanita mengaku dari keluarga jenderal.

“Mungkin masih dalam keadaan mabuk minuman keras jadi kondisinya tidak stabil,” tandasnya, Senin (18/2/2019).

Eka juga menambahkan, tidak mengetahui warga mana wanita tersebut. “Karena hasil urinenya negatif, wanita tersebut kita lepas,” tuturnya.

Dalam kegiatan razia Operasi Antik 2019 di Cafe Fellas tersebut petugas gabungan berhasil mengamankan 4 orang pengunjung yang hasil tes urinenya positif menggunakan narkoba jenis ganja.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *