Pererat Talisilaturahmi, Dandim 0420 Sarko Coffee Morning Bersama Insan Pers Sarolangun dan Merangin

 

MERANGIN I Kabardaerah.com — Dandim 0420/sarko melakukan silaturahmi dan coffee morning dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun dalam acara tersebut Dandim 0420/Sarko berkeinginan untuk menjalin kerja sama antara Dandim dan Insan Pers yang ada di Merangin Dan Sarolangun.

Letkol kav Rohyat Happy Ariyanto.S.sos
Dalam kata sambutan dan harapannya mengingikan adanya kerja sama demi mengisi kemerdekaan bangsa ini.

“Kegiatan yang kita lakukan ini untuk mempererat antara insan pers dan kodim, kami berkeinginan untuk mensenergikan antara kodim dan insan pers, Dan media center yang baru kita resmikan di persilakan bagi rekan-rekan media untuk mengunakannya setiap harinya,” pintanya, Selasa, (19/2/2019).

“Selama ini sudah banyak apa yang kami perbuat, namun tidak di ketahui oleh kalayak ramai, dan hal ini terkendala dengan kekurangan anggaran.
Siapa yang akan memberi tahu kepada seluruh manusia kalau bukan insan pers, memang sangat mulya apa yang sudah di kerjakan oleh insan pers.

Apa yang sudah kita perbuat ini agar dapat di ketahui oleh masyarakat, kami mendirikan media center ini mungkin sudah terlambat, namun bagi kami tidak ada yang namanya terlambat, tidak bisa kita mengisi kemerdekaan negara ini dengan berjalan sendiri-sendiri, berkat persatuan dan kesatuan negara kita ini sangat di takuti oleh nagara-negara lain,” tambahnya.

“Dan kami juga ingin belajar mengenai media, maklum bigrown kami perang namun jika kita berusaha pasti bisa,
Kami juga menginginkan kritikan-kritikan yang positif untuk membangun terkhusus di bagian kami, dan kami harapkan saling mengisi,” tandasnya.

Sementara, Husnil utusan insan pers Sarolangun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim/Sarko yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kerja sama ini, memang selama ini telah banyak yang di perbuat oleh Dandim, namun tidak terexpose di tengah masyarakat, dan dengan adanya kerja sama ini, ini merupakan tangunggjawab bagi kami untuk mengexpose apa yang telah di perbuat oleh TNI,” katanya.

Dan dilanjutkan lagi kata sambutan yang di sampaikan oleh Doni Sobri selakuĀ  wartawan senior Kab, Merangin.

“Kami sebagai wartawan mengekpresiasikan kegiatan peresmian media center yang di lakukan oleh Dandim, Jika ada kegiatan yang di lakukan oleh dandim dan koramil sialakan, khabari kami para media agar kami tidak ketingalan berita, dan kami saran kan lagi agar di buat grup antara media dan Dandim,” pinta Doni Sobri.

Penulis: Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *