Gelar Halal Bihalal, Kapolda Jambi Bacakan Pantun

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menggelar halal bihalal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Daerah, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa Provinsi Jambi di Balai Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi. Jum’at (14/6/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan halal bihalal adalah budaya, ajang saling bermaaf maafan. Selain itu, juga ajang untuk mencari ridho Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan.

“Lewat halal bihalal, kita juga saling bejabat tangan untuk saling memaafkan,” ujar Muchlis.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan Polda Jambi terus berupaya meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sehingga semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam akhir sambutannya, Kapolda juga membacakan pantun. “Habis lebaran musimnya menikah, sebelum pesta undangan dibagikan. Supaya lebaran kita semakin berkah, mari kita saling memaafkan.”

Halal bihalal tahun ini ertemakan “Menjalin Silaturahmi Pererat kebersamaan dalam keberagaman dari bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah” halal bi halal tersebut, dihadiri Asisten I Setda Provinsi Jambi A Pani yang mewakili Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy, Rektor UIN STS Jambi Hadri Hasan, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Ketua LAM Provinsi Jamni Hasib Kalimuddin Syam, serta tamu undangan lainnya.

(azhari) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *