Kapolda Jambi Buka Baksos Kesehatan Operasi Bibir Sumbing

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH, Selasa (18/6/2019) pagi membuka bhakti sosial (baksos) kesehatan operasi bibir sumbing dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Sebanyak 26 orang mengikuti operasi bibir sumbing yang berlangsung di RS Bhayangkara, Pasar, kawasan Ancol.

Kapolda Jambi mengatakan, baksos kesehatan ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat privinsi Jambi, melalui memberikan layanan kesehatan gratis.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara. Hari ini kita laksanakan bakti sosial kesehatan yaitu melaksanakan operasi bibir sumbing sebanyak 26 orang,” jelas Kapolda kepada wartawan.

Kapolda menambahkan, rangkaian acara HUT ke-73 Bhayangkara juga akan dilakukan peresmian rumah sakir Bhayangkara Mayang Mangurai, Rabu (18/6/2019) pagi.

“Kemudian dilanjutkan besok adalah peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai yang akan dilaksanakan mewakili Bapak Kapolri.”

“Tujuannya dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, di mana Polri di usia ke73 tahun. Dan (rumah sakit) ini kebetulan meningkatkan infrastruktur pembangunan daripada Rumah Sakit Bhayangkara.”

“Tidak ada salahnya di hari baik, bulan baik ini Polri juga memberikan rasa simpati kepada masyarakat untuk berbagi, terutama dalam rangka bakti sosial kesehatan pada masyarakat,”

Selain itu, baksos kesehatan juga dilakukan donor darah dan sunatan massal. Tampak mendampingi Kapolda yakni Wakapolda Brigjen Pol Haydar bersama para pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *