Edi Berharap Sinergitas Polisi dan Media Ditingkatkan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ditreskrimum Polda Jambi mengadakan halal bihalal dengan Insan pers yang ada di Jambi, bertempat disalah satu hotel di Kota Jambi, Jumat (21/6/2019).

Dirreskrimum Polda Jambi AKBP Edy Faryadi mengatakan halal bihalal tersebut dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan antara Ditreskrimum Polda Jambi dengan Insan Pers.

“Ini sebagai kebersamaan antara kita Ditkrimum Polda Jambi dan Insan Pers,” katanya.

Dirinya berpesan kepada seluruh personil Ditreskrikum Polda Jambi bersama Insan Pers agar selalu bersinergi.

“Kita harus sinergi, karena apa yang dikerjakan oleh Krimum tidak bakal diketahui rakyat umum tanpa ada media. Inilah yang harus kita jaga,” pesannya.

Edy juga berharap kepada seluruh personil Ditreskrimum Polda Jambi agar selalu bekerja dengan baik, karena masyarakat Jambi menunggu kinerja kalian.

“Krimum bekerja dengan cara persuasif, dengan cara dewasa, ini pekerjaan yang sudah aturan tidak ada paksaan. Bekerjalah dengan baik, masyarakat menunggu kinerjamu,” harapnya.

“Kami meminta kepada anggota Krimum dan media agar selalu bersinergitas kedepan, dan selalu berhubungan baik kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal tersebut, antara keluarga besar Ditreskrimum Polda Jambi bersama Insan Pers dan Humas Polda Jambi.

“Kepedulian Dirreskrimum Polda Jambi dengan media dan humas serta personilnya sangat diutamakan. Apabila kita ingin maju jangan menjauh dari media. Media itu adalah mitra kita,” tegasnya.

“Sehebat apapun, sebesar apapun biaya yang dikeluarkan saat ada kegiatan tanpa media tidak ada gunanya,” pungkasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *