Kapolda Jambi Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Berprestasi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis. AS. MH., Pimpin Upacara Penyematan Pin Emas dari Kapolri dan Pemberian Penghargaan Dari Kapolda Jambi Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi Polresta Jambi, Senin (15/7/2019) Pukul 07.00 Wib.

Hadir dalam Upacara ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hary Nartanto, Pejabat Utama Polda jambi, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi dan penerima Pin dari Kapolri ini Aiptu Sahrial Bhabinkamtibmas Polresta Jambi

Dalam sambutanya Kapolda Jambi Mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi personel Polda Jambi khususnya Bhabinkamtibmas Yang Berprestasi, bentuk pengabdiannya dapat kita jadikan acuan dan motivasi untuk kita semua.

Selanjutnya Kapolda Jambi mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sebagai polisi yang berada ditengah masyarakat, maka Bhabinkamtibmas harus memiliki ketajaman deteksi dini, kemampuan mediasi Problem Solving dan kemampuan memahami peraturan perundang-undangan.

Kapolda Jambi mengingatkan agar selalu pedomani Tribrata dan catur Prasetya, Jaga Sinergitas dan Soliditas baik secara intern maupun ke instansi lain guna menunjang pelaks. tugas Polri yang semakin kompleks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *