Tiga Pelaku Pengeroyokan Seorang Pria Hingga Tewas Ditangkap

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Setelah melakukan sejumlah penyelidikan, akhirnya Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Barat dibantu Ditreskrimum Polda Jambi berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Dusun Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi pada Kamis lalu (1/8/2019).
Ketiga terduga pelaku tersebut, yakni Sanggam (42), Herdin (49) dan Virgo (29), semuanya adalah warga Dusun Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat.
Kepada sejumlah media, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol M Edi Faryadi mengakui telah mengamankan ketiga orang tersebut.
Mereka diduga melakukan aksi pengeroyokan hingga menyebabkan Musliadi alias Mus (30) meninggal dunia.
“Ketiga pelaku yang kini sudah diamankan sedang menjalani proses penyidikan di Polres Tanjab Barat dengan dibantu Ditreskrimum Polda Jambi,” ungkapnya, Minggu (4/8/2019).
Menurutnya, terduga pelaku berhasil diamankan polisi setelah melakukan penyelidikan. Selanjutnya, petugas menemukan terduga pelaku utama dalam aksi pengeroyokan tersebut.
Tidak hanya itu, petugas juga menyita seluruh barang bukti berupa kayu dan batu yang dipakai pelaku untuk mengeroyok korban.
“Atas perbuatannya, ketiga pelaku terancam Pasal 351 jo Pasal 170 KUHPindana,” tegas Edi Faryadi.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *