Kapolda Jambi Ajak FKPPI Jaga Keutuhan Bangsa dan Negara

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH menghadiri sekaligus sebagai narasumber pada acara Sarasehan Sinergitas FKPPI dan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keutuhan Bangsa, Senin ( 26/8/2019) di Ratu Hotel Jambi.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 Wib dihadiri oleh Kapolda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Ketua FKPPI Jambi beserta pengurus.

Kapolda Jambi dalam arahannya menghimbau kepada anggota FKPPI harus mengedepankan serta menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.

“Ingatkan kepada keluarga dan kerabat untuk tidak mudah mensharing hal-hal yg belum tentu kebenaran sumber berita, kemudian isu SARA merupakan suatu isu yang sangat sensitif di Indonesia karena di Indonesia penuh dengan keberagaman Suku dan hendaknya sebagai pengguna media sosial yang bijak jangan sampai menghina Agama, Ras maupun golongan orang lain dengan media sosial yang kita gunakan, ” Pungkas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga di daulat untuk menutup acara tersebut, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan foto bersama.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *