Datangi Gedung Dewan, HMI Merangin Tolak RKUHP dan Revisi UU KPK

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Puluhan orang yang mengatas namakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Merangin melakukan Demo ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, terkait kebijakan negara yang terkesan menodai nilai Demokrasi, Kamis (03/10/2019).

Dilain pihak Para mahasiswa ketua bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI cabang Merangin kami menolak RKUHP, dan mendesak pemerintah menerbitkan perpu tentang revisi UU KPK,” ujar Nurfathu qorida.

Menurut ketua DPRD Merangin H.Herman Efendi.ST.MM melalui moderator A.Yani meminta, Agar adik-adik melengkapi administrasi biar lebih lengkap tuntutan dan menanda tangani tuntutan kalau perlu ajak PMII biar di sampaikan ke DPR RI Jakarta.

“A. Yani mengharalkan adik-adik HMI agar melengkapi administrasi yang lengkap dan juga menandatangani tuntutan, dan jika perlu biar kami yang mengantar ke Jakarta,” ujar A.Yani.

Nurfathu qorida meminta para anggota Dewan menanda tangani petisi untuk menyampaikan tuntutannya sebagai bukti penguat RUU KPK di teruskan.

“Kami hanya minta kepada bapak anggota DPRD agar dapat menandatagani petisi untuk menyampaikan tuntutan sebagai bukti penguat RUU KPK di teruskan,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *