Kapolda Jambi Berharap Sinergitas TNI-Polri Dengan Masyarakat Makin Kuat dan Solid

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS usai menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 74 di Makorem 042/Garuda Putih, Jambi berharap TNI semakin kuat dan solid.

“Atas nama Kapolda Jambi dan jajaran saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 74 TNI. Mudah-mudahan kedepan sinergitas TNI-Polri dan sinergitas dengan masyarakat makin kuat dan solid,” tegasnya, Sabtu (5/10/2019).

Disamping itu, Kapolda juga berharap TNI semakin baik lagi, sehingga Jambi makin kuat dalam menjaga kedaulatan Negara.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudi, menyampaikan sangat bangga atas kepedulian masyarakat Jambi terhadap TNI.

“Sangat bangga sekali atas kepedulian masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan TNI. Dan untuk TNI sendiri ini adalah semangat untuk memicu lebih profesional sesuai dengan tema” TNI profesional kebanggaan rakyat,” katanya.

Selain itu, ujarnya,TNI akan terus berupaya membangun kemampuan, kekuatan dan pembinaan gelar sehingga TNI ini benar-benar mampu untuk menghadapi segala ancaman yang ada didepan mata.

Danrem 042/Gapu juga mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Jambi, Kapolda, dan seluruh warga masyarakat, pemerintah daerah di seluruh Provinsi Jambi.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa kepada kita, baik dukungan moril, tenaga dan yang lain-lain. Ini suatu penghargaan yang luar biasa dari TNI. Semoga dengan kemanunggalan dan sinergitas ini akan membuat NKRI semakin kokoh,” imbuh Elphis.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *