Pertamina EP dan Polda Jambi Selenggarakan Kualifikasi Porprov Bola Voli 2019

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bola Voli tahun 2019 resmi dibuka langsung oleh KAPOLDA Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. yang juga sekaligus Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Jambi, di Lapangan Bola Voli Sport Center Kenali Asam Pertamina EP Asset 1 Jambi pada Kamis sore (12/12/2019).

Dalam sambutannya, Muchlis menyampaikan bahwa event tersebut digelar sebagai sarana menjaring 8 klub terbaik untuk nantinya menjadi peserta pada PORPROV tahun 2020.

Ajang yang akan digelar hingga Minggu (15/12/2019) tersebut juga akan menjadi sarana menjaring atlet-atlet terbaik sebagai referensi untuk menjadi punggawa Provinsi Jambi menghadapi event-event tingkat nasional bahkan Internasional. “Melalui event ini PBVSI Jambi berharap akan tercipta kompetisi terbaik karena diikuti atlet-atlet yang telah teruji prestasinya sehingga nantinya akan menghasilkan juara sejati,” ucapnya.
Muchlis juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pertamina EP Asset 1 Jambi yang telah memfasilitasi tempat dan kegiatan tersebut dengan baik.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Yudi Pratikno, menyampaikan bahwa peserta yang berkompetisi dalam ajang tersebut adalah sebanyak 11 Tim Putra dan 9 Tim Putri berasal dari kabupaten dan kota di Provinsi Jambi, namun Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak mengirimkan tim putrinya.

Rizal Risnul Wathan selaku Asset 1 General Manager Pertamina EP yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa Sport Center yang dibangun Pertamina EP sangat berguna dalam memasyarakatkan olah raga khususnya pekerja dan Keluarga besar Pertamina EP. “Suatu kebanggaan bagi Pertamina EP, fasilitas olahraga kami juga dapat mendukung kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh PBVSI Provinsi Jambi bekerjasama dengan Polda Jambi,” tambah Rizal.

Tampak hadir juga di acara  tersebut Jambi Field Manager Gondo Irawan yang mendampingi Asset 1 General Manager beserta Manajemen Pertamina EP Asset 1, Pengurus KONI Provinsi Jambi, Jajaran Pejabat Utama Polda Jambi dan Ketua BAPOR Pertamina EP Asset 1 Jambi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *