Lepas Sambut Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto – Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Acara pisah sambut yang di laksanakan dilapangan Kodim 0420/Sarko, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos.,M.M dan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis yang baru saja dilantik menjadi Dandim 0420/Sarko, Selasa (17/12/2019).

Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos.,M.M Dalam kata sambutan yang di sampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Merangin-Sarolangun yang telah membantu disetiap kegiatan yang ada di Kodim/Sarko.

“Saya berada di sini sudah 2 tahun dalam menjalankan tugas banyak sudah dan suka-dukanya, tapi yang paling banyak sukanya, kesan pertama saya di sini yakni adanya mengeluarkan senjata, yakni ada komplik di daerah jangkat, itu lah pengelaman saya yang pertama di Merangin ini,” ujarnya.

Kemudian dia melanjutkan, Dan anggota kita mudah kita ajak bekerja sama dan bekerjalah dengan hati, jika kita kerjakan dengan hati maka pekerjaan seberat apa pun akan bisa kita selesaikan.

Di Merangin-Sarolangun setiap hari bisa di katakan kondusif, pemerintah dawrah bisa di ajak kerja sama, warga nya juga siap membantu dan bisa di katakan tidak ada masalah yang begitu seknifikan.

Dan saya merasa ada keterbatasan terhadap anggota saya, karena saya belum bisa memberikan yang terbaik terhadap anggota saya, dan saya pesan kan bekerjalah dan buatlah yang terbaik, dan jangan lakukan pelangaran, jika di lakukan pelangaran maka diri sendirilah yang akan merugi.

Dan saya akan bertugas sebagai Waaspers Kasdam II/Sri Wijaya, dan saya harapkan bagi warga merangin yang ingin melanjutkan anak-anak nya silakan datang dan saya siap membantu,” tandasnya.

Letkol inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M Han. Dalam kata sambutan yang di sampaikan mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Merangin-Sarolangun agar dapat menjalikan kerja sama yang baik, tidak ada kesuksesan seorang pemimpin tampa adanya kerja sama yang kita lakukan, bagai manapun hebatnya kita kalau tidak di dukung oleh angota-angota yang lainnya.

“Kesuksesan seorang pemimpin tidak terlepas dari kerja sama yang terjalin dengan baik pula, bekerja lah sesuai dengan tufoksinya kita,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *