Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Hadiri Pelantikan Kades Terpilih 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 416-06/Pijoan Pelda Ibnu Jumadi menghadiri Pelantikan Kades Terpilih Sekecamatan Jaluko bertempat di Dusun Suka Menanti Desa Muaro Pijoan Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi. Sabtu, (21/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,Danramil 415-06/Pijoan diwakili Pelda Ibnu Jumadi, Kapolsek Jaluko diwakili Iptu Zulkenedi serta tamu undangan dan masyarakat Desa Muaro Pijoan.

Adapun Kepala Desa terpilih dari Kec. Jaluko yaitu Yuhyandi (Desa Muaro Pijoan), Thamrin (Desa Mendalo Laut), Bustami (Senaung), Rutomi (Penyengat Olak), Zainuddin (Kedemangan), Ayahtullah Mukni (Muhajirin), Muhammad Rusli ( Maro Sebo), Muslim (Mendalo Indah) dan H Rohmat (Pematang Gajah).

Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro mengucapkan selamat kepada Kades yang sudah terpilih melalui proses Pemilihan Kades beberapa waktu lalu. Bupati meminta agar selama menjabat hendaklah selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan.

Bangunlah desa menjadi lebih baik lagi. Jaga kekompakkan dengan masyarakat, perangkat serta aparat desa. Karena, suatu kepemimpinan tidak akan berjalan baik kalau tidak kompak.

Bupati Muaro Jambi memberi pesan khusus kepada Datuk Kades Yang terpilih agar dalam menjalankan roda pemerintahan di desa untuk selalu berlaku adil. Tak hanya itu, agar hati-dalam mengelola uang negara yang dititipkan ke desa, baik dana dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Hati-hati dalam mengelola dana desa. Jangan sampai bersinggungan dengan hukum karena pengelolaan dana desa dikawal sangat ketat agar pemanfaatannya tepat guna dan tepat sasaran.

(dim0415)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *