Komisi IV DPRD Kota Jambi Turlap Pembagian Sembako

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Turun lapangan (Turlap) Komisi IV dalam rangka melaksanakan Fungsi Pengawasan penyerahan bantuan program sembako kepada masyarakat tidak mampu di e – warung di Kelurahan Legok dan Kelurahan Pasar, Rabu (11/3/2020).

Turlan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV, Jasrul, turut dihadiri oleh Kabid Komersil Badan Urusan Logistig (Bulog) Kota Jambi dan Dinas Sosial Kota Jambi  serta kordinator PKH setiap kelurahan masing-masing.

Berdasarkan pengamatan komisi IV bahwa petugas e- waroeng sudah bekerja sangat baik, sesui dengan standar pelayanan bagi penerima PKH, dan sangat disambut baik oleh masyarakat, baik dari pelayanan maupun kualitas barang yang diterima.

Kepada pendamping PKH ketua Komisi IV berharap agar pendataan terhadap penerima PKH di lakukan lebih update data sesuai dengan peruntukan atau yang layak menerimannya.

“Mana yang sudah mempunyai kemampuan finansial lebih baik, sebaiknya dikeluarkan dari penerima PKH agar memberi kesempatan kepada masyarakat lainnya yang lebih layak menerima.” Ujarnya.

Kemudian Jasrul meminta kepada Petugas PKH terkait kendala yang dihadapi oleh penerima manfaat diantaranya yaitu kartu yang diblokir, diharapkan kepada pihak terkait agar dapat di atasi dengan baik, dan Bulog  sebagai suplayer berkomitmen  untuk menyediakan kualitas beras yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *