Ini Motif Pembunuhan di Kumpe Ulu oleh Tetangganya Sendiri

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Warga Desa Muaro Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Jum’at (13/3/2020) pagi.

Bagaimana tidak, seorang lelaki bernama Tugiyono ditemukan tergeletak dibelakang rumahnya sendiri dengan penuh luka bacok disekujur tubuhnya.

Berdasarkan Informasi, Korban dibacok hingga tewas oleh tetangganya sendiri yang bernama Thamrin dengan menggunakan sebilah engrek atau alat pemanen sawit.

Selain itu, informasi dari warga, pelaku dan korban selain memiliki hubungan tetangga juga diketahui masih memiliki hubungan saudara.

Sedangkan Muhammad Rafisal, Kapolsek Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi mengatakan korban pembunuhan itu dipicu oleh ejekan korban kepada pelaku.

“Pelaku merasa tersinggung dengan korban, menurut pelaku dirinya sering diejek hanya sebagai buruh kasar yang tidak memiliki apa-apa,” ujar Kapolsek, Jum’at (13/3/2020).

Menurut Kapolsek, Korban ditangkap dirumahnya sendiri tanpa adanya perlawanan. Kemudian pelaku digelandang oleh petugas Kepolsek Kumpe Ulu.

Sedangkan jasad korban oleh Polisi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum untuk keperluan penyelidikan hukum selajutnya.

Penulis: Janiarto
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *