Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan DPRD Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – DPRD provinsi Jambi memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah sementara waktu sebagai langkah antisipasi dan meminimalkan penyebaran virus Corona (Covid 19). Demikian disampaikan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Selasa (17/3/2020).

Menurut Edi lebih utama menghindari bahaya dari pada mengambil Manfaat. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. “Untuk sementara, kita juga belum bisa menerima kunjungan kerja oleh DPRD Kabupaten / Kota atau Provinsi lain se-Indonesia,” terang Edi melalui ponselnya.

Edi juga menghimbau kepada masyarakat provinsi Jambi agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah dan Aktivitas yang melibatkan banyak orang.

“Mohon pertimbangkan, ini terkait dengan kesehatan dan orang banyak, jika ada masyarakat yang mau unjuk rasa, saya setuju untuk ditunda dulu, sampai nanti ada keputusan dari pihak terkait bagaimana kita sudah aman,” imbuhnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini menghimbau agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi melalui surat atau menghubungi anggota DPRD terkait melalui saluran komunikasi seluler. “Kita tetap menerima aspirasi masyarakat, tetapi untuk sementara kita bisa melanjutkan, lewat surat aja dulu, nanti akan segera kita tindak lanjuti,” jelasnya.

Di akhir percakapan, Edi berharap doa dari seluruh masyarakat Jambi dikirim bebas dari wabah yang sudah didunia ini.

“Mohon doakan agar Pemerintah Provinsi Jambi dan pihak-pihak yang berkepentingan untuk memaksimalkan penyebaran virus ini. Dan yang nggak kalah penting, kita juga terus meminta pertolongan dan meminta dari Allah SWT, semoga kembali normal, ”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *