Jalin Sinergitas, Kapolda Jambi Singgahi Koramil 416-06/Muaro Bungo

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Seusai memimpin Apel dalam rangka pergeseran Pasukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa bertempat di lapangan Polres Bungo Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo yang disambut langsung oleh Bupati Bungo H Masyuri.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi beserta rombongan menyempatkan diri singgah mengunjungi Koramil 416-06 Muaro Bungo yang disambut oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman SH dan Danramil 416-06 beserta jajaran, Senin (23/3/2020).

Kapolda Jambi menyempatkan berbincang dengan personel Koramil Muaro Bungo, yang mana dikatakan Kapolda, terus jaga kekompakan, jalin Sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0416/Bute dan Polres Muaro Bungo, serta Koramil dan Polsek jajaran.

Dengan merebaknya Virus Covid 19 ini jaga kebersihan lingkungan, serta jaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sebut Jendral Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga memberikan tali kasih kepada personel Koramil Muaro Bungo,sebagai bentuk sinergitas dan perhatian seorang pimpinan kepada personil TNI dengan terus menjaga Sinergitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *