Peduli Wartawan Peliput Corona, Wali Kota Jambi Bagikan Masker 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wali Kota Jambi Syarif Fasha tidak hanya peduli dengan masyarakat Kota Jambi akan bahaya corona virus disease (Covid-19), tapi juga peduli kepada para wartawan Kota Jambi peliput Covid-19.

Agar kondisi tetap sehat dan eksis di tengah pandemi corona, Wali Kota Jambi Syarif Fasha memberikan masker dan supplement kepada para jurnalis Kota Jambi di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi, di Mako Damkar dan Penyelamatan di kawasan Simpang Kawat, Kota Jambi, Minggu (5/4/2020).

Menurutnya, masker yang diberikan semoga bisa membantu, sehingga teman-teman jurnalis bisa berkeja dengan tenang dan aman.

“Tujuannya adalah, agar rekan-rekan media yang selalu bertugas peliputan dan berada di front line dapat terjaga kesehatannya dan kondisi fisiknya tetap terjaga,” tukas Fasha.

Diakui Wali Kota, saat ini pihak satgas butuh rekan-rekan media untuk menginformasikan apa saja yang harus dilakukan dan yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Jambi dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Jambi.

“Harapan kami, kelengkapan tugas tersebut bisa digunakan dalam bertugas, sehingga publik tetap mendapatkan informasi yang baik dan terupdate terkait kasus Covid-19 di Kota Jambi,” harap Fasha.

Sementara itu, salah seorang wartawan dari media online Kota Jambi, Rolan sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas perhatian Wali Kota Jambi kepada para awak media.

“Kami dari insan pers sangat berterima kasih ini suatu bentuk kepedulian. Kami harap ini tak hanya terjadi di Kota Jambi, namun juga kepada pempov maupun pemda di Provinsi Jambi juga memperhatikan rekan pers yang turut aktif memberikan informasi perkembangan virus corona ini,” tandas Rolan.

Disamping itu, dia juga berharap setiap perusahaan media ikut memastikan keselamatan dan kesehatan setiap jurnalisnya di lapangan.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *