RSUD Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pj Bupati Merangin H.Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko, guna memastikan kesiapan rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, dalam melayani cek kesehatan PPPK, Sabtu (30/12/23).

Dari hasil pengecekan itu diketahui H Mukti, RSUD sudah siap melakukan pelayanan prima pengecekan kesehatan kepada ribuan lulusan PPPK. “Alhamdulillah untuk PPPK lulusan tenaga kesehatan sudah rampung,” ujar Pj Bupati.

Di RSUD itu H.Mukti melihat sendiri, ada ruang khusus yang disediakan untuk pelayanan pengecekan kesehatan PPPK tersebut, untuk penertiban berlangsungnya pengecekan kesehatan diberikan nomor antri.

“Harapan kita PPPK di Merangin ini tidak masalah, kita urus betul mulai dari awal sampai akhir proses penempatan, tidak ada hiruk-pikuk, semua berjalan lancar dan tertib,”terang Pj Bupati.

Dari ribuan peserta itu, sampai hari ini untuk PPPK lulusan tenaga pendidik, sudah rampung sekitar 400 orang. Dipastikan H Mukti, pada akhir waktu yang telah ditentukan pada 12 Januari 2024, semua akan rampung.

“Dalam pengecekan kesehatan ini, saya minta kepada seluruh peserta untuk bersabar ikuti antrian sesuai nomor gilirannya, jangan mau cepat semua, bisa kacau nanti,” pinta Pj Bupati Merangin.

Orang penyabar itu lanjut H Mukti, disayang Tuhan, yang terpenting Alhamdulillah proses pertama sudah selesai dan dinyatakan lulus, sekarang tinggal melengkapi syarat-syaratnya saja.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *