RSD Kol Abunjani Bangko, Hari Pertama Kerja Dapat Kunjungan Dari Pj Bupati Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Pada hari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Merangin H Mukti beserta rombongan melakukan kunjungan ke sejumlah kantor pelayanan publik salah satunya RSD Abunjani Bangko, Selasa (16/4/24).

Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko. Di rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, Pj bupati langsung melihat absen kehadiran pegawai.

“Alhamdulillah dari absen yang kita lihat, semua pegawai RSD Kol Abundjani Bangko hadir semua pada hari pertama masuk kerja pasca lembaran Idul Fitri 1445 H ini. Ada satu orang yang tidak masuk karena cuti melahirkan,” ujar Pj Bupati.

Di rumah sakit yang berada di Jalan Kesehatan Bangko itu, H Mukti sempat mengunjungi Ruang Poli, ruang UGD danĀ  ruang-ruang perawatan lainnya. Pj bupati menegaskan pasca lebaran pelayanan rumah sakit berjalan seperti biasanya.

Dalam kesempatan tersebut PJ.Bupati Merangin H.Mukti merasa bangga dan senang semua pegawai yang ada di RSD Kol Abunjani Bangko, melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya, sebagai seorang abdi negara.

Terpisah dr Irwan Kurniawan selaku direktur RSD Kol Abunjani Bangko, yang sempat di mintai keterangan oleh media ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai-Nya yang telah aktif pasca liburan lebaran, dan tidak ada satupun dari pegawai RSD yang tidak masuk, kecuali yang cuti melahirkan.

“Alhamdulillah semua pegawai yang berdinas di RSD Kol Abunjani Bangko, tidak ada yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca liburan idul Fitri,” ujar Irwan Kurniawan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *