Kadis Perhubungan Jambi Dampingi Gubernur dan Kapolda Jambi Cek Posko Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur dan Kapolda Jambi memeriksa persiapanposko terpadu siaga COVID-19 perbatasan Jambi-Riau di kawasan Suban, Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi, Rabu (8/4/2020).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, pihaknya juga membantu memeriksa kendaraan yang masuk ke Jambi.

“Kita memastikan semua kendaraan yang masuk ke Jambi tetap steril dari virus corona. Demikian juga dengan penumpang kendaraan,” ujarnya.

Ini diakuinya, di Jambi terdapat 6 posko pencegahan Covid-19. “Ada 6 titik posko yang kita bangun. Pertama posko 1 di Mestong, Kabupaten Muarojambi. Kedua di Suban, Kabupaten Tanjungjabung Barat. Pos ketiga di perbatasan Kabupaten Bungo. Posko 4 di Singkut, Kabupaten Sarolangun. Posko 5 di Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat dan posko 6 di Kerinci,” ungkapnya.

Menurutnya, posko- posko tersebut didirikan untuk mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona masuk di Provinsi Jambi.

“Dengan adanya posko yang dibangun ini, diharapkan penyebaran virus corona ini terdeteksi sejak dini,” tutur Adhi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *