Dampak Covid-19, Dinas PUPR dan Kejati Jambi Bahasan Refocusing dan Relokasi Anggaran

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bertempat di ruang rapat Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, dilaksanakan kesepakatan bersama antara Dinas PUPR dengan Kejaksaan tinggi (Kejati) Jambi. Dalam pertemuan tersebut, dihadiri langsung Kepala Dinas PUPR M Fauzi dan pejabat PUPR lainnya Serta Asissten perdata dan tata usaha Negara Kejaksaan tinggi Jambi Agustinus, Selasa (21/4/2020).

M Fauzi Kadis PUPR Provinsi Jambi, mengatakan dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang dibahas.

“Tindak lanjut surat kesepakatan bersama tentang permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara dalam rangka pembahasan refocusing dan relokasi anggaran dampak dari wabah Covid-19 pada anggaran 2020,″ kata M Fauzi.

Lanjutnya, Dinas PUPR merelokasikan anggaran sebesar Rp477 miliar yang dipotong dari beberapa kegiatan pembangunan dan biaya perjalanan dinas pada beberapa bidang.

“Saya berharap alokasi tersebut bertujuan untuk penanganan Covid-19 maupun tahap pemulihan nantinya pasca wabah ini. diantaranya dampak ekonomi dan sosial masyarakat provinsi Jambi pada umumnya.”kata Fauzi.

Terakhir, kata Fauzi Dinas PUPR Provinsi Jambi akan melakukan konsultasi lebih intens lagi karena tidak menutup kemungkinan anggaran akan diambil melalu proyek proyek yang belum ditenderkan.

“Kita akan akan melakukan konsultasi yang lebih intens lagi terkait pelaksanaan kontrak, baik itu mulai dari proses lelang hingga nantinya bila ada pemotongan anggaran pada paket pekerjaan di Dinas PUPR,” tutupnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *