BISNIS  

PDAM Tirta Merangin Sampaikan Permohonan Maaf Ke Pelanggan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Terkait dengan adanya gangguan air yang didistribusikan oleh pihak Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Merangin ke Konsumen/Pelanggan terkhusus wilayah Kota Bangko akhir-akhir ini.

Saat ini sudah terselesaikan dan sudah siap di sajikan kepada para Konsumen/Pelanggan dengan kondisi air yang siap konsumsi (Bening), hal ini di sampaikan oleh Imam selaku Humas PDAM Tirta Merangin pada media ini Rabu (1/5/24).

Izin melapor Instalasi Waskita (SSF) kap.20 L/det yang laporan air nya keruh, disebabkan sistim filterisasi atau penyaringan jebol mengakibatkan  penyaringan tidak berfungsi dengan normal, dan tim tehnik sudah melakukan perbaikan sampai hari ini masih perbaikan dan mudahan-mudahan besok air bisa kembali normal. Seperti Itulah isi pesan yang di sampai kan oleh tim teknik kepada Humas PDAM Tirta Merangin, (Imam) dan di teruskan ke media ini.

Menurut penjelasan yang di sampaikan oleh pihak PDAM, Humas. Dengan adanya kiriman air dari hulu sungai yang sifatnya baku dan keruh, dan menyebabkan jebolnya filterisasi atau penyaringan PDAM Tirta Merangin.

“Ini dampak kiriman Air dari hulu sungai (air baku) dan juga keruh, itu lah yang menjadi faktor pengolahan air jadi jebol, sehingga terganggunya penyaluran air untuk wilayah Bangko. Namun untuk saat ini perbaikan sudah selesai di kerjakan, dan air yang akan didistribusikan ke pelanggan/konsumen sudah terjaga kualitas nya,” ujar Imam.

Dengan terjadinya gangguan tersebut pihak PDAM Tirta Merangin mengatur kan jari yang sepuluh meminta permohonan maaf kepada seluruh Konsumen/pelanggan PDAM Tirta Merangin.

“Kami sampai kan permohonan maaf dari Perumda Tirta Merangin, kepada seluruh Konsumen/pelanggan, atas terganggunya pelayanan akhir-akhir ini,” ungkap Imam.

Dan pihak PDAM Tirta Merangin, akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas, dan ini merupakan catatan tersendiri bagi pihak PDAM Tirta Merangin, dalam rangka peningkatan, mutu air terhadap pelanggan.

“Insya Allah ini menjadi catatan kami dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap pelanggan kami,” tandanya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *