Tiga Jalan ini Jadi Prioritas Pekerjaan Dinas PUPR Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepala dinas PUPR Provinsi Jambi Muhamad Fauzi Mengatakan menurut pengamatan Dinas PUPR terdapat sejumlah ruas jalan provinsi yang berada di tiga Kabupaten yang menjadi pekerjaan rumah (PR) besar Pemprov Jambi.

“Kalau memang dari pengamatan kami dari PU, memang ada tiga yang memang jadi PR besar PU salah satunya jalan Sabak-Rantau rasau, simpang Kumpeh-Suak Kandis, simpang Pelawan-Batang Asai. Itulah yang jadi PR besar PU. Dan InsyaAllah ini yang akan kita utamakan dalam tahun inilah semua,” papar M. Fauzi.

Sementara untuk jalan Sabak-Rantau Rasau di Kabupaten Tanjung Jabung Timur sendiri, Fauzi menyebutkan perbaikan ruas jalan tetap dilakukan dalam tahun ini. “Jalan Lambur-Rasau itu masuk dalam provinsi dan alhamdulillah itu memang kita ada pengurangan tapi tidak banyak juga. Dan tetap akan kita lakukan perbaikan jalan dalam tahun ini,” ujarnya (22/5/2020).

Lebih lanjut, dikatakan Fauzi bahwa dirinya telah mengintruksikan pihak-pihak terkait untuk segera memproses pihak rekanan atau pemenang lelang.

“Saya sudah menginstruksikan kepada KPA dan BPK segera memproses dari pemenang lelang tersebut dan mudah mudahan dalam minggu ini kontrak sudah kita teken,” “Kita akan kompensasi, kalau ada strukturnya parah ya akan kita tangani dengan rigit beton dan mungkin kalau tidak terlalu parah akan kita lakukan dengan pengaspalan,” jelas Kadis PUPR Provinsi Jambi M. Fauzi.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *