Gamers Wajib Punya 5 Perlengkapan Gaming Terbaik Ini!

Didunia game online atau PC game sedang banyak dilirik oleh berbagai kalangan. Sudah banyak orang ingin memodifikasi PC mereka menjadi PC tahan lama serta mempunyai prosesor tinggi. Terutama, PC itu harus bisa menjalankan berbagai jenis game yang mau dimainkan.

Begitu juga dengan berbagai macam aksesoris yang ingin mereka gunakan. Demi kenyamanan saat bermain, mereka mampu untuk membeli berbagai macam aksesoris. Sebuah situs belanja di Asia, menyatakan kalau Aksesoris PC game adalah produk yang sering dicari setelah PC. Nah, inilah 10 aksesoris gaming yang banyak dicari oleh para pecinta game Indonesia.

  • Logitech G102
Sumber: my-best.id

Sebuah mouse game murah yang akan saya review yaitu Logitech G102. Mouse dengan harga Rp 250 ribu rupiah ini sudah dibekali resolusi sensor 10 – 6.100 dpi yang dapat kita atur sendiri. Akurasi yang begitu tinggi dari mouse ini mampu disesuaikan dengan gaya bermain game kamu.

Sudah dibekali 6 tombol pada mouse ini yang dapat diaplikasikan sendiri. Di sisi lain, penampilan mousenya juga terlihat semakin canggih karena adanya Lighting RGB yang warnanya dapat diubah-ubah sesuka hatimu. Logitech G102 sudah menawarkan kinerja 7 kali lebih cepat dari pada mouse biasa.

  • Logitech S300G

Punya budget Rp 250 ribuan tapi mau membeli mouse gaming dengan performa terbaik? Beli saja Logitech S300g. Ini merupakan mouse gaming yang sudah menggunakan resolusi sensor 260 – 2.600 dpi. Mouse dengan mempunyai 8 tombol yang setingannya dapat kita ubah sendiri sesuai dengan keinginan kalian. Di sisi itu, Logitech S300G benar-benar cukup cepat karena rate report-nya cuma 1 detik.

Keunggulan dari produk ini yaitu keawetannya. Daya awetnya mouse gaming ini lumayan lama karena mempunyai usia lebih dari 11 juta kali klik. Berbicara tentang tampilan, design Logitech S300G sangat unik dan simple serta pencahayaan mouse dapat diatur sesuai dengan warna yang pilih.

  • Lenovo Y720 Legion
Sumber: lenovo.com

Sebagai laptop game, dengan ukuran layar lebar, seri ini mampu menghasilkan game visual yang lebih canggih. Laptop Atmos® Dolby pertama di dunia game ini juga menawarkan beberapa teknologi audio yang akan membuat pemiliknya merasakan sensasi luar biasa apalagi surround seolah sedang ada di dalam dunia game.

Dari spek prosesor hampir persis dengan Lenovo Legion y530, laptop ini sudah mempunyai fitur gahar modern, seperti CPU Intel Core i7, SSD storage, serta RAM 6GB. Dengan spek seperti ini, pemiliknya mampu bermain game jauh dari lagging. Sayangnya, berat laptop ini sudah tergolong cukup  berat sehingga tidak praktis saat dibawa ke mana-mana. 

  • Lenovo Intel N4000 Yoga 330
Sumber: lenovo.com

Laptop Lenovo Intel N4000 Yoga 330  sudah menggunakan teknologi SSD storage yang membuat saat booting laptop menjadi lebih fleksibel. Kapasitas RAMnya cukup  besar yaitu 4GB di CPU nya juga tidak akan menyulitkan kamu saat melakukan multitasking membuka banyak aplikasi.

Kamu dapat memasukkan laptop ke dalam tas tanpa membuatnya memakan tempat karena bobotnya cuma selebar 11 inch. Sangat simple dan minimalis untuk kamu yang tidak mau ribet saat membawa laptop ke pun. 

  • Lenovo 320 Ideapad
Sumber: lenovo.com

Dengan mengeluarkan uang sekitar 3 jutaan, Lenovo 320 Ideapad ini sudah bisa kamu miliki! Meskipun harganya relatif murah, spek yang dimiliki tidak murahan. Lenovo 320 Ideapad sudah dibekali drive DVD yang membuatnya simple saat kamu ingin menonton film beserta mendengarkan musik dari disc.

Tapi, laptop ini mempunyai bobot yang cukup berat sehingga tidak begitu nyaman saat dibawa ke kemanapun. Jadi, laptop ini lebih pas untuk kebutuhan di tempat, misalnya saat pemakaian di kantor atau di rumah.

Itulah 5 perangkat gaming terbaik yang ada saat ini. Bermain game dengan menggunakan peralatan seperti laptop dan mouse akan memberikan kenyamanan saat bermain game .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *