Klinik Axella Kecantikan Berbagi Sedikit Rezeki Kewarga Yang Kurang Mampu

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Klinik Axella Kecantikan yang berada di Kelurahan Pematang Kandis RT 10, yang telah beroperasi di Kabupaten Merangin selama satu tahun lebih cabang dari Kabupaten tetangga Muara Bunggo, siap menyisih kan sedikit rezekinya untuk warga Merangin yang kurang mampu.

Dalam hal ini Klinik Axella yang bergerak di bidang kecantikan yang di pimpin oleh dr Wulan Harahap Biomed (AAM), menyerah kan 24 karung beras atau 120 kg, yang isi berat satu karungnya 5 kg.

dr Wulan yang sempat di hubungi oleh media ini membenarkan jika niat baiknya untuk berbagi ke warga yang kurang mampu, akan berkontinue setiap bulannya.

“Rutinitas ini tiap bulannya yang selalu kami bagi untuk warga Merangin sebagai tali asih untuk membagi sebagian rezeki dari kami,
Kepada masyakarat yang kurang mampu dan yang sangat membutuh kan.
Rutinitas ini juga kami suply tiap bulan nya ke tiap kota klinik kecantikan Axella Aesthetic n anti-aging di mana keberadaannya.
Kadang tak berbentuk beras, kadang kami juga menberi sembako dan bahkan kami jg memberi kan masker, Semua tergantung manajemen klinik yg berinisiatif memberikannya, kalau lagi kabut asap atau Corona kami berbagi masker,” tandas Wulan.

Sementara ketua Yayasan SMP Dhu’afa yang di pimpin oleh Yuldi Yunes Koto, atau yang akrab di sapa dengan (Bg Uyun), yang langsung menerima bantuan beras tersebut sangat berterima kasih kepada pemilik Klinik Axella yang telah berbagi sedikit rezekinya, dan juga mengharapkan kepada para darmawan yang ada di Merangin khususnya agar dapat menyumbangkan sedikit rezekinya kepada yayasan yang di pimpinnya.

“Allhamdulillah ya Allah, atas rezeki yang kami terima hari ini, dengan adanya bantuan yang di berikan oleh donatur kepada kami hari ini semoga yang ‘ setitik menjadi laut, dan yang segempal menjadi gunung,” ujar Uyun, Senin (13/07/20).

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *