Peduli Kemanusiaan, Kapolres Muarojambi dan Kapolsek Sekernan Salurkan Sembako 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pada suasana pandemi Covid 19 , banyak berdampak buruk pada perekonomian warga, khususnya warga Muarojambi, tetapi disinilah peran Polri terhadap masyarakat membantu warga yang kesusahan.

Seperti yang telah dicanangkan dari pusat bahwa “Polri Peduli Kemanusiaan ” di pandemi covid 19, maka dari Polres Muaro Jambi pun melaksanakan hal kemanusiaan tersebut .

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH dan Kapolsek Sekernan Edi Bernawan S.SOS, SH kegiatan baksos salurkan sembako yang dilaksanakan di RT 06 dan RT 20 Kelurahan Sengeti pada Selasa (15/12/2020) pukul 09.30 WIB.

Dan turut mendampingi, Kanit Binmas Polsek Sekernan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Sekernan.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan melalui Kasubag Humas AKP Amradi SE menyatakan “Jajaran Polres Muaro Jambi telah memberikan bansos kepada warga yang terdampak COVID 19, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta menghimbau kepada masyarakat yang terdampak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran COVID 19,” pungkas Amradi

Masyarakat memberikan apresiasi dan berterima kasih terhadap kegiatan pemberian bansos yang dilaksanakan oleh POLRI. Batuan yang diberikan berupa Beras, minyak goreng, mi, telor, gula.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Polri khususnya Polres Muarojambi yang telah peduli kepada kami,” ungkap salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *