Polres Muarojambi Siapkan Personil Amankan Pleno Tingkat Kabupaten Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tingkat Kabupaten Muaro Jambi dijaga ketat oleh kepolisian dan TNI.

Pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Muaro Jambi digelar di Aula Hotel Golden Harvest Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Pada Selasa 15/12 dimulai pada pukul 19.30 wib

Dalam pengamanan pelaksanaan pleno ini personil Polres Muaro Jambi menerjunkan sebanyak 75 personil dan dari TNI dari Kodim 0415/BTH sebanyak 20 personil.

AKP Amradi menyampaikan
“Pada PAM pengamanan ini kita juga stanbay kan satu unit mobil Water Canon dan perlengkapan lainnya untuk jaga-jaga jika nantinya situasi tidak kondusif,” kata Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi.

Ditambahkan Amradi, pihaknya juga telah mensiagakan alat metal detector di pintu masuk.

“Bagi tamu yang masuk juga tetap melakukan protokol kesehatan. Kita juga siapkan petugas kesehatan dari Polri,” tutupnya.

Polres Muaro Jambi tetap siaga hingga hasil akhir penetapan Paslon yang unggul pada Pilkada serentak 2020.
Dan mengikuti protokol kesehatan

“Dan diharapkan Paslon dan Timses serta masyarakat untuk bisa menahan diri dan tidak mudah terprovokasi, mari Sabar untuk menunggu hasil keputusan KPU Provinsi Jambi dalam menetapkan Paslon Gubernur yang unggul pada Pilkada ini” sambung Amradi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *