Dandim 0415/Bth Pastikan Logistik Pilkada Aman Tersimpan di Gudang Penyimpanan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Batanghari Kol Inf J Hadiyanto, S.I.P,. M.I.P pastikan logistik pilkada pasca rekapitulasi suara oleh KPU dalam kondisi aman tersimpan di gudang penyimpanan logistik KPU kota di jl. Depati Parbo RT. 16 kel. Pematang sulur Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Dandim pada saat kunjungannya ke gudang logistik KPU, Sabtu (26/12/2020) sebagai bentuk pengawasan dan pengelolaan logistik Pilkada pasca rekapitulasi suara yang sudah dilakukan oleh KPU.

“Salah satu paslon telah mendaftarkan gugatan sengketa pilkada ke MK. Oleh sebab itu pengelolaan logistik pilkada perlu diamankan dan dijaga, sebagai alat bukti jika diperlukan.” ujar Dandim.

Senada dengan Dandim, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E mengatakan siap membantu KPU kota Jambi untuk mengamankan logistik pilkada di gudang penyimpanan.

Lebih lanjut, Danramil memerintahkan Babinsanya untuk melakukan penjagaan di gudang KPU secara bergantian. Tentunya pengamanan secara terpadu bersama Polri dan personil dari KPU itu sendiri.

“Pada prinsipnya, kami siap membantu tugas KPU selama proses pilkada dan pentahapannya dinyatakan berakhir hingga penetapan paslon terpilih dilakukan.” Jelas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *