Kodim 0415/Batanghari Periksa Kondisi Randis Prajurit TNI AD

JAMBI.KABARDAERAH.COM – untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang digunakan dalam rangka kelancaran tugas serta untuk mendukung operasional tugas – tugas yang dibebankan kepada seluruh personel kewilayahan, Kodim 0415/Bth melakukan pengecekan personel sekaligus sarana dan prasarana kendaraan dinas (randis) seluruh personil dilapangan upacara Makodim, Senin (28/12/2020).

Apel pengecekan dipimpin oleh Pasi intel Kodim 0415/Bth, Kapten Arh Heriansyah mewakili Dandim 0415/Bth. Pelaksanaan didampingi oleh Perwira logistik dan para Danramil jajaran.

Pasi intel, dalam arahannya menyampaikan bahwa pengecekan randis secara keseluruhan dilakukan guna mengetahui kondisi randis masing-masing personil yang nantinya akan digunakan sebagai penunjang tugas-tugas pokok dan kelancaran tugas tambahan jelang perayaan pergantian tahun.

“Ini merupakan bentuk kesiapan personil maupun kendaraan dinas jajaran Kodim 0415/Bth dalam memberikan bantuan tugas kepada Pemkot Jambi dan juga kepada Kepolisian dalam rangka cipta kondisi saat pelaksanaan libur Natal sekaligus perayaan jelang pergantian tahun 2021 mendatang.” ucap Pasi Intel.

Saat ditemui dilapangan, Bati tuud Koramil 415-09/ Telanaipura, Pelda Heriyawan berterimakasih kepada seluruh personil Koramil Telanaipura yang telah merawat dan melengkapi administrasi kelengkapan randis, hingga tidak ada teguran sama sekali.

Apresiasi juga disampaikan oleh Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E kepada seluruh personil Koramil Telanaipura yang telah menjalankan dan melaksanakan perintah untuk menjaga dan merawat randis yang dibebankan kepada masing-masing personil, hingga tidak ada teguran sama sekali.

Lebih lanjut Danramil mengajak kepada personil yang telah diberi tanggungjawab memegang randis untuk menjaga kondisi dan kebersihan kendaraan, merawat dan tidak meminjamkan kepada warga yang tidak berhak memakai randis.

“Tujuan dari pemeriksaan kendaraan dinas ini sebagai langkah inventarisasi, tertib administrasi sekaligus pengecekan kondisi randis secara langsung.” ucap Danramil.

Sumber : Pendim 0415/Batanghari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *