Diwarnai Suara Tembakan, 4 Pelaku Narkoba Dibekuk di Depan Mapolres Batanghari 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Empat orang pelaku kurir narkoba jenis sabu-sabu berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari, Jambi.

Tidak hanya pelaku yang diamankan, tetapi barang bukti sabu-sabu seberat 4 kg ikut diamankan petugas.

Drama penangkapan yang terjadi di depan Mapolres Batanghari tersebut, menyita masyarakat. Bagaimana tidak, selain diwarnai bunyi letusan senjata api dari petugas juga memacetkan arus lalu lintas di jalur tersebut.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto saat dihubungi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Benar, ada kita tangkap, beserta barang bukti empat kilogram sabu-sabu,” ujarnya, Sabtu (9/1/2021).

Menurutnya, penangkapan tersebut dilakukan didepan Polres Batanghari. “Kita tangkap setelah adanya informasi ada empat orang membawa narkoba dari Kabupaten Bungo, Jambi dengan menggunakan mobil.”

Mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di Simpang Tembesi. Sedangkan, sebagian petugas menghadang di depan Mapolres Batanghari.

Benar saja, petugas berhasil mengintai mobil pelaku. Saat melintas di depan Mapolres Batanghari, petugas langsung menghadangnya.

Dalam penangkapan tersebut, petugas juga sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Akhirnya, tanpa perlawanan, keempat pelaku berhasil diringkus.

Guna pengembangan lebih lanjut, empat orang kurir narkoba dibawa ke Polda Jambi guna diproses lebih lanjut oleh Ditresnarkoba Polda Jambi.

“Guna pengembangan pemeriksaan, empat orang pelaku kurir sabu-sabu beserta barang bukti 4 kg dibawa ke Polda Jambi,” tegasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *