Pulang Dari Tugas Satgaster di Papua, Dandim 0415/Bth Beri Penghargaan 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Bth melalui Kasdim Letkol Inf Tri Nugroho, S.Pd memberikan penghargaan berupa ucapan dan tanda penghargaan kepada personil yang habis melaksanakan tugas satgaster di wilayah Papua.

Kegiatan tersebut resmi dilakukan dilapangan upacara Kodim 0415/Bth, Rabu (20/01/2021) sebagai bentuk reward atas keberhasilan tugas yang telah dilaksanakan.

Reward merupakan suatu bentuk penghargaan atau imbalan balas jasa yang diberikan kepada seseorang atau kelompok karena telah berhasil, aman dan selamat dalam melaksanakan tugas yang diberikan sesuai target yang ditetapkan.

Pemberian sertifikat diberikan kepada Letda Inf Tajibar sebagai perwakilan dari 5 (lima) orang personil Kodim yang tergabung sebagai satgaster.

Dalam sambutannya setelah penyerahan sertifikat tersebut, Kasdim memberikan apresiasi terhadap personil satgaster yang telah melakukan tugas dengan baik hingga kembali ke satuan asal.

Menurut Kasdim, pemberian reward dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi dan membangun suatu hubungan yang positif antara atasan dan bawahan.

Tanda penghargaan tidak dinilai dari segi harga dan kegunaan barang-barang tersebut, melainkan tanda penghargaan yang dinilai dari segi kesan atau nilai kegunaannya.

Lebih jauh Kasdim berharap agar penghargaan yang tidak bernilai tersebut dapat dijadikan pemicu oleh personil lainnya dalam rangka untuk melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *