Meski Hujan, Satgas TMMD Tetap Semangat Bangun Jalan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Medan yang sulit lantaran usai hujan yang cukup deras, tidak menyuruti semagat Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sungai Terap dalam membangun jalan transportasi penghubung dua desa.

Hal ini jelas terlihat, dari hasil kerja pada Kamis (11/2/2021) sore, dengan pembukaan jalan sepanjang 500 meter dan lebar 8 meter.

Babinsa Serda Sondriadi, mengatakan, hari hujan bukan menjadi kendala untuk tidak bekerja. Buktinya, hari ini pihaknya bersama masyarakat sekitar telah melakukan penerobosan lahan sawit kurang lebih 500 meter yang telah dihibahkan masyarakat sekitar.

“Selain melakukan penerobosan kita juga membersihkan lahan, agar alat berat terus berfungsi. Hujan bukan menjadi masalah bagi kita,” tukasnya.

Sementara itu, Operator alat berat, Hendri, menjelaskan, saat hujan tadi timbul semagat yang lebih lantaran melihat Satgas TMMD dan masyarakat sekitar terus bekerja.

“Kirain saya tadi mau berteduh dulu, tetapi mereka terus melanjutkan pekerjaan. Tiba-tiba saja semangat itu timbul. Buktinya panjang 500 m lebar 8 meter yang telah dibuat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *