Waspada… Penipuan Lewat pesan WA Catut Nama dan Foto Profil Ketua DPRD Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bagi Anda yang menerima pesan Whats App dari nomor 081315153070 dengan menggunakan nama dan foto profil Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto sebaiknya waspada. Karena nomor tersebut bukanlah nomor milik Ketua DPRD Provinsi Jambi dan merupakan modus penipuan.

Dalam pesan yang diterima sejumlah orang, nomor ini menggunakan nama dan foto profil Ketua DPRD Edi Purwanto. Ia menyampaikan informasi terkait lelang mobil. Ia mengaku menerima jatah 3 unit yang bisa dialihkan untuk keluarga dan kerabat.

Pesan ini pun banyak diterima sejumlah sahabat dan kerabat. Ketua DPRD Provinsi jambi Edi Purwanto sendiri membantah ada mengirimkan pesan Whats App terkait informasi tersebut. Ia juga mengaku tidak memiliki nomor tersebut dan nomornya masih menggunakan nomor lama.

Sehingga ia memastikan jika hal tersebut adalah penipuan dan pesan tersebut bukan darinya. Jadi tidak perlu menanggapi pesan tersebut. “Ini orang yang ngaku-ngaku. Mohon tidak ditanggapi karena ini modus penipuan,” katanya.

(*/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *