Penanganan Infruktur di Muarojambi saat ini Mengalami Kendala Sangat Serius, Ini Penyebabnya

 

Yultasmi Kadis PUPR Muaro Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pengerjaan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi saat ini mengalami hambatan yang sangat serius. Sebab, satu unit alat berat jenis grender milik Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi untuk penanangan infrastruktur tersebut mengalami kerusakan cukup serius.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, alat berat miliknya untuk menangani Infruktur jalan selama ini terdapat dua unit.

“Dua unit alat berat Greder itu usianya juga sudah cukup tua, satu unit pembelian tahun 2007 dan sudah masuk usulan dilelang, sementara satu unit pembelian 2009 yang digunakan selama ini juga mengalami rusak berat,”kata Yultasmi Kamis (03/6/21).

Terhadap alat berat yang digunakan untuk penanangan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi sejak tahun tahun 2009 belum ada pembelian dari APBD Kabupaten Muarojambi.

Terhadap alat berat yang kita gunakan sampai hari ini merupakan alat berat bantuan dari Provinsi Jambi.

“Bahkan sudah lama kita ajukan pengadaan Greder hingga saat ini belum ada persetujuan, kita berharap pada APBD selanjutnya dapat persetujuan alat berat guna untuk percepatan penanangan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi,”tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat atau dunia usaha sekitar jg turut peduli melalui program CSR dalam penangganan infrastruktur yang butuh perbaikan dan diharapkan masyarakat diharapkan bersabar dalam daftar Antri krn saat ini masih terkendala. ( RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *