Pra TMMD Ke 111, Bersama Warga Tetap Semangat Bekerja

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bersama warga Peltu April Hadi dan Serka Eka Triyono tampak semangat bekerja pada Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko membangun MCK Madrasah Al Mujahidin salah satu progam pra TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko di Dusun 3 Desa Bukit Beringin kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, jumat (4/6/2021)

Adi salah satu warga Desa Bukit Beringin yang sedang bekera membangun salah satu mck Madrasah mengatakan. “Dengan adanya kegiatan TMMD ke 111 ini kami selaku warga desa Bukit Beringin senang sekali,, karena kami bisa mengenal lebih dekat dengan bapak TNI yang sedang bekerja untuk bangun desa kami ini, kata adi.

Ditambahkan Peltu April Hadi Warga Desa Bukit Beringin ini sangatlah ramah dan tidak sombong, buktinya kami para prajurit TNI kodim 0420/sarko yang tergabung dalam kegiatan Pra TMMD ke 111, melihat kekompakan warga dalam membantu pembuatan MCK Madrasah.

“Warga sangat antusias dan ada juga warga lainnya yang mengantarkan makanan dan minuman di saat kami lagi istirahat”ungkap April Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *