Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Lurah Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Secara serentak Babinsa wilayah kota Jambi jajaran Kodim 0415/Jambi bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak karena pandemi covid-19, Selasa (27/7/2021).

Pemberian bansos ini diberikan dalam rangka untuk meringankan beban ekonomi dari adanya covid-19 bagi keluarga khususnya menengah ke bawah.

Penanganan penyebaran covid-19 dengan berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah. Meski belum membuahkan hasil yang signifikan, pemerintah masih mengupayakan menekan laju penularan virus Corona.

Pandemi covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa dan berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, khususnya warga kurang mampu, kehilangan pekerjaan dan tidak bisa mendapatkan penghasilan.

Ditemui dilokasi saat apel gelar pasukan di Makosat Brimob Polda Jambi, Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Mayor Widi mengerahkan seluruh Babinsanya untuk terlibat dalam penyaluran sembako sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima bansos.

“Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi seperti sekarang ini, bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat khususnya mereka yang kehilangan pekerjaan dan tidak bisa mendapatkan penghasilan.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *