Kapolda Jambi Pantau Vaksinisasi di Pasar Angsoduo

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk memantau langsung jalannya Vaksinasi Massal Tahap I dan Tahap II yang berlangsung di Pasar Rakyat Angsoduo, Telanai Pura, Kamis (12/8/2021).

Seperti diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi hari ini menggelar vaksinasi massal dengan Tema “Vaksinasi Merdeka” yang ditujukan kepada pedagang dan masyarakat sekitar Pasar Angsoduo, Telanai Pura Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos, SIK, mengatakan bahwa siang tadi, Kapolda Jambi meninjau langsung jalannya vaksinasi yang digelar Polda Jambi dalam rangka memberikan kesempatan bagi pedagang dan masyarakat Jambi yang belum di vaksin.

Polda Jambi memfasilitasi dan memberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk pedagang dan masyarakat sekitar pasar Angsoduo dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS. Bhayangkara Mayang Mangurai dan Bid Dokkes Polda Jambi

“Adapun tujuannya adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi,” pungkas Kabid Humas Polda Jambi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *