Cuma Setahun Jabat Panglima TNI, Andika: Saya Akan Buktikan

JAMBI.KABARDAERAH.COM, JAKARTA – Berbagai pihak menyoroti pengangkatan Jenderal Andika Perkasa yang hanya akan menjabat selama kurang lebih satu tahun sebagai Panglima TNI.

Hal ini mengingatkan bahwa tahun depan Andika sudah memasuki usia pensiun. Terkait hal tersebut Andika mengatakan bahwa dirinya akan memberikan pembuktian dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Ads by Ads by. Ya pokoknya saya ingin membuktikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada saya bisa saya penuhi,” katanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Dia menegaskan akan menjalankan tugas dengan maksimal di sisa waktunya sebelum pensiun. “Saya akan lakukan tugas saya semaksimal mungkin dengan sisa waktu ini. Karena saya yakin saya bisa lakukan tugas tugas yang diberikan presiden maupun tugas pokok yang menjadi tugas kami sesuai dengan amanat Undang-undang,” ujarnya.

Ditanyakan terkait wacana perpanjangan masa bakti Panglima TNI, dia enggan berkomentar. “Aduh saya enggak ini ya, tapi itu sama sekali bukan kewenangan saya. Monggo ditanyakan langsung kepada yang lebih berwenang,” pungkasnya.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *