Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi Terkait Percepatan Vaksinasi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A menghadiri rapat percepatan vaksinasi dengan Forkopimda Se-Provinsi Jambi di Ballroom BW Luxury Hotel Jambi di Baalroom BW Luxury Hotel Jambi, Jl. Soekarno-Hatta Pasir putih Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi yang diikuti pimpinan se-Provinsi Jambi.

Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Jambi tersebut digelar guna untuk meningkatkan peran seluruh pihak termasuk Kepala Daerah dalam mengedukasi dan mensosialisasi terkait manfaat vaksin Covid-19 terhadap masyarakat khususnya di wilayah Jambi.

Dandim 0415/Jambi dalam kesempatan ini mengatakan, terkait vaksinasi tersebut, perlu adanya pendekatan, pemberian pemahaman serta komunikasi publik kepada masyarakat.

Sehingga diharapkan warga semakin teredukasi dan siap menerima vaksin.

“Yang perlu kita sampaikan kepada warga, bahwa vaksin ini baik dan sangat bermanfaat untuk menciptakan kekebalan tubuh yang kemudian dapat mengurangi resiko penularan covid-19,” tutur Dandim.

Selanjutnya, dalam Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut juga, Dandim 0415/Jambi berpesan kepada warga untuk tidak mudah percaya akan informasi palsu atau hoax terkait vaksin tersebut.

“Oleh karena itu, disini diharapkan peran pemerintah daerah terus memberikan komunikasi efektif, informasi yang jelas, lengkap, dan mudah dipahami serta menerapkan pendekatan cara edukasi yang baik dan santun pada masyarakat kita,” tutur Dandim.

“Dengan pendekatan dan komunikasi yang baik terhadap warga, dapat meningkatkan animo masyarakat melakukan vaksin dan juga kedisiplinan dalam menerapkan anjuran protokol kesehatan,” tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *