Dandim 0415/Jambi dan Forkopimda Kota Jambi Tekankan Umat Nasrani Saat Laksanakan Ibadah Jaga Protkes

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A dan Forkopimda Kota Jambi memastikan protokol kesehatan dijalankan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat Ibadah Perayaan Natal, jajaran Kodim 0415/Jambi yang ada di wilayah Kota Jambi, Jumat (25 Desember 2021).

Dandim 0415/Jambi menjelaskan, Tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Natal serta memastikan pelaksanaannya menjalankan protokol kesehatan .

Dari hasil pantauan kami, semua pelaksanaan ibadah Natal diwilayah Kota Jambi mulai dari tadi malam sampai siang ini protokol kesehatan dijalankan dengan baik, mulai dari masuk gereja di cek dengan thermo gun, wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman selama ibadah, imbuh Dandim.

“Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah , namun Protokol Kesehatan tetap di laksanakan secara maksimal “, jelas Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *