Jelang Tahun Baru 2022, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Sidak Pasar dan Agen Sembako

JAMBI.KABARDAERAH COM — Jajaran Forum Komunikasi Daearah (Forkopimda) Kota jambi, turun ke pasar untuk melakukan Sidak dipasar dan Agen Sembako dikota Jambi bertujuan untuk memantau harga kebutuhan bahan pokok menyambut Tahun Baru 2022, Selasa (28 Desember 2021).

Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A mengaku kedatangannya bersama Forkopimda kota Jambi merupakan langkah untuk memantau kenaikan harga bahan kebutuhan masyarakat di pasar. Kelak, tidak ada harga ataupun kelangkaan stok.

Menurut Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A, secara umum, harga dan ketersediaan pangan masih aman. Hanya saja, ada sejumlah komuditas yang mengalami kenaikan, sehingga perlu dilakukan operasi pasar (Sidak).

“Saya ingin memastikan harga yang tidak memberatkan masyarakat. Kami bersama Forkopimda Kota Jambi memastikan itu. Secara umum masih stabil,” kata Dandim 0415/Jambi.

Pemerintah kota Jambi dalam hal ini Satgas pangan, akan melihat seluruh gudang-gudang dan Pasar untuk memastikan tidak ada penimbunan.

Dalam Inspeksi mendadak di Pasar kota Jambi Dandim 0415/Jambi mengapresiasi para pedagang dan pembeli yang bersedia mematuhi protokol kesehatan.

“Ya jujur memang masih ada (yang tidak patuh protokol) tetapi prosentasenya kecil sekali. Mudah-mudahan kepatuhan masyarakat ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *