Prihatin Dengan Korban Banjir Bungo, Kapolda Jambi Kirim Bantuan Sembako 3,2 Ton

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Prihatin dengan bencana banjir yang melanda Kabupaten Bungo, Jambi saat ini, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengirimkan bantuan sembako sebanyak 3,2 ton dengan menggunakan pesawat Cassa Polri, Senin (3/1/2022).

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi juga berkunjung langsung untuk memberikan bantuan bagi ribuan warga terdampak banjir tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolda Jambi hari ini mengirim bantuan sembako sebanyak 3,2 ton ke Kabupaten Bungo.

“Selain itu, kita juga mengirim tim dapur lapangan, yang terdiri dari personel Brimob Polda Jambi sebanyak 10 orang,” ungkapnya, Senin (3/1/2022).

Menurutnya, sebanyak 1,5 ton bahan makanan sudah dikirim dengan menggunakan pesawat Cassa Polri.

Selain itu, Polda Jambi juga mengirim 10 personel Sat Brimob Polda Jambi turut membuat dapur lapangan untuk para korban yang telah dievakuasi, sehingga selama di tempat penampungan akan dimasak oleh Personel Brimob di dapur lapangan.

“Untuk peralatan dapur makanan lapangan Brimob ini bisa memasak sampai 1.000 porsi, sehingga bisa membantu meringankan para korban terdampak banjir,” tutur Kapolda.

Rachmad berharap, semoga bisa meringankan beban para korban banjir di Bungo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *