Komisi III DPRD Kota Jambi Tinjau Perkembangan Pembangunan RSU Abdurrahman Sayoeti

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komisi III DPRD Kota Jambi melakukan kunjungan lapangan ke RSU. Abdurrahman Sayoeti yang berlokasi di Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Rabu (2/2/2022).

Kunjungan tersebut meninjau perkembangan pembangunan RSU. Abdurrahman Sayoeti. Dan tinjauan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Umar Paruk beserta anggota dan di dampingi oleh Dinas PUPR Kota Jambi selaku pelaksana kegiatan.

Pihak DPUPR Kota Jambi menyampaikan target penyelesaian rumah sakit tersebut pada akhir Februari ini. Dan pembanguan sudah mulai mendekati kata rampung 80 persen.

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi Umar Paruk mengatakan pembangunan masih banyak lagi yang harus di benahi. ” pembangunan ini masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak yang harus dibenahi,” katanya.

Sebagai tindak lanjut Komisi III DPRD Kota Jambi akan mengadakan RDP dalam waktu dekat dan memanggil pihak terkait beserta kontraktor yang ada dalam kegiatan ini guna mendapat informasi yang lebih akurat.

(giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *