Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di Lapas Kelas IIA

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo melakukan peninjauan vaksinasi di Lapas Kelas IIA Jambi serta mengikuti peninjauan vaksinasi serentak oleh Kapolri Jenderal Po. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si via zoom meeting

Kegiatan Vaksinasi di Lapas kelas IIA Jambi terselenggara atas kerjasama Polda Jambi dengan tenaga kesehatan dari Sie Dokkes Polresta Jambi yang dibantu oleh Bintara Remaja 5 Orang dan tenaga kesehatan dari Lapas Kelas II A Jambi 6 orang.

Jumlah vaksin yang dipersiapkan untuk warga binaan Lapas Kelas II A Jambi adalah Sinovac 160 dosis/80 Vial dan Astrazeneca 400 dosis/20 Vial. Hingga pukul 12.00 wib jumlah peserta yang telah divaksinasi hari ini sebanyak 540 orang.

Selain meninjau pelaksanan vaksinasi di lapas, Kapolda Jambi juga mengikuti pelaksanaan vaksinasi serentak diseluruh jajaran Polda-Polda yang dilaksanakan via zoom meeting oleh Kapolri dan setelah zoom meeting ditutup dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi di seluruh jajaran Polres-Polres yang ada diwilayah Polda Jambi via zoom meeting.

Tampak hadir dalam giat tersebut ,Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto, Kepala BPBD Prov. Jambi Bachyuni Deliansyah, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulya Prianto, S.Sos., S.I.K, Kabiddokes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., Kalapas Kelas IIA Jambi Emanuel Harefa, S.H., Sekda Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si dan Kasatpol PP Kota Jambi Mustari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *