Duel Antar Pedagang di Pasar Bungo, Satu Tewas

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Bungo – Perkelahian dan penusukan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang terhadap pedagang lain, terjadi di Pasar Atas, Kecamatan Pasar, Muarabungo, Kabupaten Bungo, Sabtu (9 April 2022).

Atas insiden tersebut satu orang tewas setelah sempat di larikan le Rumah Sakit H Hanafie Bungo.

Ana salah satu Pengunjung pasar mengatakan jika kejadian ini bermula saat keduanya terjadi cekcok adu mulut.

“Ya keduanya cekcok tawar menawar buah pepaya,korban menawar 10.000 sementara harga pepaya 13.000, setelah di timbang si korban nyeletuk “Timbangannyo akur dak ko” ungkap Ana menirukan penuturan korban.

“Mendengar kata-kata itu AS memukul kepala R menggunakan papan. Tidak terima kemudian dua pedagang tersebut berduel satu lawan satu” terang Ana lagi.

Menurut Ana kejadian penusukan itu karena salah satu pelaku menggunakan senjata tajam.

“Satu pedagang gunakan sajam dan satu pedagang menggunakan sebuah kayu. Selang beberapa menit kemudian, mereka jumpa lagi dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan di bagian perut hingga tewas di rumah sakit,” pungkasnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, dari keterangan saksi di TKP,  korban komplain terhadap pelaku terhadap takaran timbangan serta meminta harga pas.

Namun, oleh korban disampaikan dengan kata-kata yang tidak etis sehingga memicu percekcokan dan terjadi perkelahian.

“Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku karena identitas pelaku sudah dikantongi,” ujar Kapolres.

(nafaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *